Fotografi Perjalanan : Taman Buah Mangunan di Siang Hari

Menentukan pilihan tempat liburan pada saat hari libur terkadang membuat kita sedikit bingung. Tidak sedikit dari kita yang menghabiskan waktu hanya untuk menentukan tempat liburan yang kita tuju.
Sedikit memikirkan pertanyaan liburan tentang apasih tujuan awal kita berlibur, untuk apa sih kita kesana dan lain sebagainya itu sangat membantu kita untuk menentukan tempat wisata.
Ongkos dan akomodasi perjalanan juga sedikit banyak mendapat perhatian. Murah namun berkualitas, itulah yang menjadi sasaran utama dari perjalanan kali ini.

Konsep tujuan pengambilan gambar sekedar sebagai kenangan atau memang ditujukan untuk hunting sesungguhnya juga tak luput dari perhatian. Untuk itu perlulah pengetahuan teknik dari seni fotografi. Siapkan equipment secukupnya, dan settingan awal yang menentukan hasil disana tanpa membuang banyak waktu.

Kamis, 28 Agustus 2014
Musim liburan buat mahasiswa dan sekelasnya. Sedikit sejenak untuk sekedar jalan-jalan menyusuri pelosok Kota Gudheg ini yang secara mayoritas belum masyur tempatnya.

Sebagai alternatif untuk liburan kali ini, saya menyaranan anda semua untuk menggali tempat wisata di kota Jogja ini khususnya di Jogja Bagian Timur Selatan: Imogiri. selain tekenal dengan letak Makam Raja Jogja, tempat ini ternyata lumayan menyita perhatian dengan adanya taman buah Mangunan nya. 

Banyak Spot yang bagus apabila dijadikan sebagai obyek pengambilan gambar. Disarankan untuk menyeting dengan setelan ISO rendah supaya detail dari gabar dapat terambil secara teliti.

Sedikit share hasil fotografinya.


     View. Diambil dengan ISO 100




Atas. Diambil dengan ISO 100



Epic. Diambil dengan ISO 100




Epic 2. Diambil dengan ISO 100




Sederhananya, hanya menggunakan bantuan cahaya matahari yang cukup dan sedikit flash ketika membelakangi cahaya natural ..




You Might Also Like

0 komentar