CLOSING in 2014

the last



“Pada saat masalahmu menghampirimu, janganlah berkecil hati. Itu adalah takdirmu, sesuatu yang sudah dipersiapkan untukmu, bahkan sebelum kamu dilahirkan. Jangan pernah berusaha menolak kesalahanmu.. Lapangkanlah dadamu, sehingga luas, tempat untuk ilmu yang berguna. Penilaian Tuhan tidak dimulai saat kamu menerima kesalahan itu tetapi saat kamu memperbaikinya“

Segala puji syukur kita panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT yang telah melimpahkan segala rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua sehingga kita tetap diberikan kesehatan dan juga usia yang panjang hingga saat ini. Sholawat serta salam juga selalu tercurah kepada Nabi Muhammad SAW, beliau merupakan suri teladan terbaik umat akhir zaman. Semoga kita bisa tetap meneladaninya. Amin Ya Robbal ‘Alamin.

ladies
Alhamdulillah, Dengan izin Tuhan Yang Maha Kuasa setahun masa kepengurusan telah kami lewati bersama yaitu keluarga ORSEN di HIMATIKA 2014 ini. Rasa terimakasih kepada semua pihak yang turut serta berpartisipasi baik secara langsung maupun tidak langsung dalam kegiatan dalam hal ini khususnya dari ORSEN kami ucapkan sebesar-besarnya. Dengan segala usaha serta keriangan kami curahkan semuanya untuk mengemban amanah yang telah diberikan walaupun tak lepas dari berbagai kekurangan. Kami jadikan ini semua sebagai sebuah pembelajaran yang sangat berharga. Laporan kinerja selama setengah tahun ini kami persembahkan untuk menjadi bahan evaluasi bagi kami dan bisa dijadikan pembelajaran bagi kepengurusan berikutnya.

gentel man

Demikian tulisan kecil dalam  1 tahun periode kepengurusan yang telah kami laksanakan. Masih banyak evaluasi yang perlu dikoreksi agar ke depannya bidang ORSEN menjadi lebih baik dari yang sekarang. Cintailah sesuatu sebelum kamu melakukannya dan cintailah sesuatu atas dasar kamu sebenarnya. Cinta itu sebenarnya adalah harapan dan harapan itu tidak mengenal kata putus asa. Logisnya cinta sejati adalah cinta yang tidak kenal putus asa.
Harapannya dalam kepengurusan berikutnya menjadi lebih mantap dan lebih baik lagi. Terus berjuang, terus berkarya dan terus bersuara untuk kemajuan besama.. Selalu ciiptakan hari yang baru, hari yang lebih indah buatku, buatmu, buat kita semua



With love,


ORSEN 2014

You Might Also Like

0 komentar