FOR THE BEGINNING in 2014

every day called Orsen Day's

Langkah kaki terpacu untuk melaju. Dengan usaha serta keriangan, semua angan yang terpendam kan terwujud, semua mimpi yang terfikir kan tergapai. Itulah arti mencintai diri sendiri. Mencintai sesuatu hal artinya sangat alam, tanpa ada suatu alasan untuk kamu melakukannya. Berawal dari itu semua ORSEN 2014 untuk HIMATIKA.
Puji syukur selalu kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang selalu memberikan kami nikmat sehat dan nikmat keceriaan yang tiada bandingannya. Di awal percakapan ini kami ingin menghaturkan terimakasih yang lebih untuk HIMATIKA 2014 yang telah mau menerima kami sebagai salah kelompok bidang dapam kepengurusan ini. Aneh rasanya  apabila kata-kata ini begitu saja terucap tanpa adanya suatu alasan untuk mengucapkannya. Ya, kami selalu disini dan akan selalu berdiri disini untuk HIMATIKA ini.
Sebulan, dua bulan, tiga bulan dan akhirnya samapai juga ke bulan Desember untuk pelaksanaan Sidang Umum HIMATIKA 2014. Banyak kata yang mungkin tidak akan diucapkan lewat sebuah kata untuk menggambarka betapa bangganya kami duduk di salah satu kursi pengurus Himatika, bukan karena kami sombong dalam artian kekuasaan namun lebih inginmelebur untuk sekedar menikmati alur amanah tersebut sepaa tidak menjadi beban yang berlebih dalam menjalankannya.
when we 

Mengumpulkan ke-delapan orang di dalam suatu bidang ini bukanlah perkara yang gampang. Secara sifat mereka sangat berbeda satu sama lain, secara emosional sangat bertolak belakang, secara kecerdasan berfikir selalu menerapkan cara mereka masing-masing. Sangat tidak mungkin menggabungkan mereka jadi satu menjadi kompak tanpa adanya masalah yang mendahului yang menuntut mereka untuk memikirkannya sesuai cara mereka masing-masing. Ada atau tidaknya kekurangan dalam mengatasi masalah itulah yang kalian anggap sebagai menggabungkan mungkin, tetapi pada aslinya mereka melengkapi satu sama lain dengan kelebihan masing-masing.
(Vidiya, Catur, Nisol, Lalas, Yuta, Erfin, Luthfi) tergambar keinginan mau belajar, mau tahu tentang segalanya yang ada dalam kerumunan itu, mau mendekatkan diri kalian tanpa adanya rasa sungkan dan lain sebagainya. Di awal memang berat ketika banyak yang menyangsikan keprah dari bidang ini dengan adanya anggapan miring tentang diri kami. Namun karena kalian lah kami berusaha tetap berdiri dan ingin sekali menyelesaikan setahun ini dengan kalian dan singkat cerita hal tersebut sudah kita laksanakan bersama.
Beberapa program kerja yang kita laksanaakan selama setahun telah membuat kita menjadi semakin dekat. Point nya kalian bisa pusing dalam waktu yang bersamaan dan senang atau lega dengan cara kalian bersama. Sunggung sangat menikmati itu semua dan tidak pernah terfikirkan untuk mengakhiri tahun hebat ini bersama kalian.
Memang ‘memories doesn’t fill up in your mind but its fills up in your heart’. Sangat susah memang mengartikan semua ini. Namun kami harus melewati fase ini untuk menuju fase yang lainnya agar kami selalu bisa memaknai apa itu sebuah proses pendewasaan diri. Sejatinya hidup itu gampang, segampang kamu mengambil keputusan dan jangan pernah menyesalinya. Apapun itu, jangan pernah menyesali sesuatu yang pernah terjadi sekalipun itu indah karena tanpa sebuah akhir, kamu tidak akan bisa melakukan hal baru yang mungkin itu jauh lebih indah.


With love,


Writer

You Might Also Like

0 komentar