FINDING TEACHER : SOLUSI BIMBINGAN PRIVAT EFISIEN & EFEKTIF di DIY


Seiring dengan berjalannya waktu masih banyak ditemukan permasalahan dari siswa terkait dengan pencarian guru atau tentor les privat untuk membantu mengatasi permasalahan belajar mereka di sekolah. Di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta sendiri masih belum ditemukan sebuah cara yang efektif dan efisien untuk menemukan guru privat yang sesuai. Proses menemukan atau mencari tentor privat yang sesuai dengan apa yang siswa inginkan masih dilakukan dengan cara yang terbilang manual. Mulai dari mulut ke mulut, mendatangi LBB yang menyediakan tentor privat hingga pencarian di internet dan masih banyak lagi. Semua yang mereka lakukan bisa terbilang jauh dari kata efisien. Mencermati uraian dari permasalahan yang ada penulis bermaksut membantu siswa dalam mengatasi kesulitan belajar dalam hal ini kebutuhan akan tentor bimbingan privat.
Sejalan dengan berkembangnya zaman, diiringi pula dengan perkembangan teknologi yang mengacu pada tingkat keefisienan waktu dan kepraktisan dari segala macam kebutuhan manusia. Segala macam piranti baik itu yang berwujud ataupun tidak berwujud (internet) akan lebih mempertimbangkan dari segi keefisienan dan kepraktisan. Berkaitan dengan kebutuhan tentor les privat dan segala permasalahan yang ada tentang bimbingan belajar privat ini, penulis akan mengerucutkan pokok pembahasan pada perancangan dan pembuatan sistem informasi bimbingan privat Portal FindingTeacher yang berbasis website khususnya untuk wilayah DIY. Hal ini dilakukan untuk membantu menyelesaikan kesulitan belajar mereka agar lebih efisien dan praktis.
Bagi Anda yang ingin mendapatkan pekerjaan sebagai guru atau sedang mencari guru yang berkualitas, Finding Teacher menjadi solusi yang bagus. Miliki akun mu segera di Finding Teacher maka murid akan mencari Anda. 

Get in touch with Finding Teacher !
sms/WhatsApp : 087839082582
email : admin@findingteacher.win






You Might Also Like

0 komentar