Hunting di Parkiran Abu Bakar (Utara Malioboro)

Self Potrait
ISO 100; F1/3,2; SS menyesuaikan karena menggunakan mode Av
Taken by : Ni Luh Putu Rian Sumariska


Yogyakarta - selalu terkenal dengan keindahan budaya nya yang seakan tak pernah surut dan ditambah dengan tatanan kota yang terkesan 'njawani', sehingga membuat Jogja selalu enak untuk diingat. Namun, kali ini saya akan melihat sebuah bangunan baru yang dibuat oleh pemerintah yang ditujukan untuk mengatur padatnya pengunjung Jogja khususnya di kawasan Maliboro.

Yapp, Parkiran Abu Bakar, terletak di sebelah utara Malioboro tepat nya di selatan rel kereta. Bangunan ini dibuat dengan tujuan untuk menjadi pusat parkir wisatawan atau pengunjung kawasan Malioboro dan sekitarnya. Sebenernya centra parkir ada dua, yang pertama di barat titik nol km dan yang kedua di Abu Bakar ini.
Saya mengambil topik pembicaraan tentang ini karena tempat ini lumayan menarik dan bisa dijadikan solusi bagi anda pecinta fotografi.

Bangunan baru yang masih relatif sepi (terhitung bulan april 2016 kemaren) menjadikan kawasan ini longgar untuk take dimana saja. Pemandangan rel kereta di tambah riuh nya jogja membuat kesan city nya kental banget. Beruntung kalau kereta lewat bisa hunting dengan background kereta haha.

Buat kamu yang pengen referensi tempat baru, mungkin disini bisa di jadikan sebuah solusi. Mau teknik foto tentang apa aja juga bisa dilakukan asal kan tetap menjaga etika supaya tidak mengganggu pengunjung yang lain. 

Langsung aja deh berikut hasil saya hunting, check it out :)



Ni Luh Putu Rian
ISO 100; F1/3,2; SS menyesuaikan karena menggunakan mode Av

Ni Luh Putu Rian
ISO 100; F1/3,2; SS menyesuaikan karena menggunakan mode Av



Semoga bisa membantu, Happy sharing guys :)










You Might Also Like

0 komentar