Sunset and My friends

  • Sabtu, September 24, 2016
  • By aminhoki
  • 0 Comments

Kebutuhan akan teman selalu menjadi perhatian sendiri bagi setiap orang. Fitrah manusia sebagai manusia sosial membuat kita tidak luput dari perhatian akan kebutuhan seorang teman. Entah teman yang menjadi sahabat, pacar, istri, suami atau yang lainnya. Pada intinya kita tidak bisa hidup tanpa orang lain. 

Bukan ketergantungan, akan tetapi lebih kepada menuruti sifat manusia itu sendiri. Sifat natural yang melekat dalam diri manusia yang membutuhkan akan sosok lain dalam hidupnya membuat semua berlomba-lomba untuk mencari teman terbaik. Sudah menjadi rahasia umum bahwasannya selogan jangan pilih-pilih teman nampaknya tetap akan menjadi tabu ketika dipraktekan dalam dunia nyata. Pada kenyataan nya semua akan memilih yang terbaik dengan harapan ada hal yang baik yang dapat ditularkan dalam lingkungan yang baik itu.

Mengalami umur hingga mencapai 22 tahun seperti saat ini menjadi anugrah tersendiri buat saya. Teman saling silih berganti dalam hidup saya dan memperlajarinya butuh waktu yang tidak sedikit. Poin saya disini adalah syukuri silaturahmi yang terjadi saat ini. Jaga hubungan pertemanan kalian dengan baik dan benar. Sumber rejeki bisa datang kapan saja dan dari mana saja tidak menutup kemungkinan dari teman sendiri.

Be wise :))   




You Might Also Like

0 komentar